═══¤۩۞۩ஜஜ TeRiMaKaSiH tElAh BeRkUnJuNg, SiLaHkAn FolLoW & KoMeNtAr ஜஜ ۩۞۩¤═══
PILIH MENU DI BAWAH INI

Best Friend's

Kamis, 25 Februari 2010

Kumpulan SMS Cinta nan Romantis buat Hari Valentine


Kumpulan sms cinta? Ya. Tak lama lagi kan Hari Valentine. Buat yang ingin kirim sms cinta yang romantis dengan kata-kata indah dan puitis untuk pacar, kebetulan sekali saya nemu kumpulan atau koleksi sms cinta yang bisa kamu kirim ke pacar di Valentine Days nanti.
1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
3. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
4. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
5. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

6. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.

7. Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
8. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
.

9. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu
.

10. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain
.

11. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu
.

12. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang
.

13. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu
.

14. Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Valentine .

Koleksi sms cinta di atas saya dapat dari blognya Mas Tony yang ternyata romantis juga orangnya.

Update: ada tambahan nih.
1. I love u from the bottom of my heart. Jadilah milikku selamanya.

2. I am so happy we met! Will you be my Valentine? Love

3. My darling, you bring joy to my life. Love,

4. You mean the world to me! Please be my Valentine (always)! Love always

5. Engkau adalah bidadariku. Happy valentines day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar